HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Debat Kandidat Cagub dan Cawagub Pilkada Aceh 2017 Dimulai

Debat Kandidat Cagub dan Cawagub di Pilkada Aceh 2017 yang berlangsung di Hotel Hermes Palaces, Kamis (22/12/2016). (HARIANACEH.co.id/R. Deny Syahputra)
26

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Malam ini, Masyarakat Provinsi Aceh akan mengenal lebih jauh kualitas enam pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, KIP Propinsi Aceh akhirnya resmi membuka acara debat kandidat pertama calon kepala daerah Aceh untuk Pilkada 2017 pada Kamis (22/12/2016), pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan langsung wartawan HARIANACEH.co.id, R. Deny Syahputra, ruang debat menggunakan Ballroom Hotel Hermes Palace dan sudah sangat penuh dan penjangan sangat ketat, banyak masyarakat dan tokoh masyarakat di Aceh menghadiri langsung acara tersebut. Acara debat ini juga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Metro TV.

Dalam debat kandidat nanti, calon kepala daerah akan memaparkan visi-misi secara jelas, program kerja, dan saling beradu argumentasi untuk dalam mengembangkan daerah Aceh.

Ada beberapa materi debat kandidat nanti, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah, perlindungan perempuan dan anak, serta narkoba.[]

Editor: ipuL Hayat

Komentar
Sedang Loading...
Memuat