HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ratu Elizabeth II Tidak Hadiri Kebaktian Natal, Akibat Sakit Demam

5

HARIANACEH.co.id — Ratu Elizabeth II tidak akan menghadiri kebaktian Natal yang dihadiri keluarga kerajaan karena masih menderita sakit demam. Demikian disampaikan pihak istana Buckingham Palace, Minggu 25 Desember.

Wanita 90 tahun itu, yang merupakan pemimpin tertinggi Gereja Inggris, hanya akan menghadiri acara keluarga pada hari ini.

Selama ini keluarga kerajaan menghabiskan Natal bersama sang ratu di kediaman pribadi Sandringham di Norfolk, Inggris timur. Secara tradisi, mereka semua berjalan bersama menuju dan dari gereja, yang merupakan kesempatan masyarakat untuk melihat keluarga kerajaan.

“Yang Mulia Ratu tidak akan menghadiri (kebaktian) gereja di Sandringham pagi ini,” ujar juru bicara kerajaan, seperti dikutip AFP. “Ratu masih memulihkan diri dari demam dan akan tetap berada di dalam ruangan untuk kesembuhan total.”

Sang ratu dan suaminya Pangeran Philip menunda keberangkatan mereka dari London ke Sandringham dari Rabu menjadi Kamis, karena mereka berdua sama-sama sakit demam.

Dalam naskah pidato yang sudah disiapkan, Ratu Elizabeth II akan mengapresiasi perjuangan para pahlawan tanpa tanda jasa dan mendorong “masyarakat biasa untuk melakukan hal-hal luar biasa.” []

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time