HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dodi Triono, Korban Pembunuhan di Pulomas Pemenang Tender GBK

14

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Dodi Triono, 50, Ketua RT 12 RW 16 Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, meninggal di kamar mandi di kediamannya. Dodi tewas dan diduga mejadi korban perampokan.

Adik ipar Dodi, Dewi bercerita soal pekerjaan Dodi. Dewi menyebut Dodi merupakan pemenang tender renovasi di Gelora Bung Karno.

“Pemimpin proyek di (GBK) Senayan tapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia (Dodi),” kata Dewi saat berbincang di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Tapi, Dewi tak bisa merinci soal tender itu. Dia mengaku tidak banyak tahu menyoal pekerjaan Dodi.

“Saya enggak tahu kalau bisnis apa, saya juga masih kaget,” tambah Dewi.

Dodi dan 10 orang lainnya ditemukan dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 meter di sebuah rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jaktim, Selasa 27 Desember.

Enam orang, termasuk Dodi, meninggal. Lima lainnya masih hidup dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Kesebelas orang tersebut diduga menjadi korban perampokan dan penyekapan.

Kasus ini terungkap lewat laporan Sheila Putri, warga setempat. Dia melapor ke Pos Polisi Kayuputih, Selasa (27/12/2016) sekitar pukul 09.25 WIB. Enam korban tewas diduga akibat kehabisan oksigen.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time