HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Penyekapan di Pulomas Yang Berakhir Pembunuhan Terekam CCTV

Kediaman Dodi Triono, 50, Ketua RT 12 RW 16 Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, korban perampokan sadis. (MTVN/Ilham Wibowo)
30

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Polisi berhasil mengumpulkan bukti permulaan kasus penyekapan di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi pelaku terekam CCTV.

“Kami sedang bekerja untuk CCTV,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).

Argo belum bisa menjelaskan rinci kegiatan terduga pelaku yang tergambar dalam CCTV, termasuk jumlah pelaku. Polisi sudah menyelesaikan olah tempat kejadian perkara.

“Polisi sudah mengambil sidik jari, diidentifikasi luka-luka luar dan lima korban (sudah) dibawa ke Rumah Sakit Polri,” ujar Argo.

11 orang disekap diduga sejak Senin 26 Desember di kamar mandi rumah milik Dodi Triono. Kasus ini terungkap pagi tadi sekitar pukul 09.25 WIB atas laporan Sheila Putri ke Pos Polisi Kayuputih.

Sheila merupakan teman salah seorang korban. Ia datang ke rumah Dodi pukul 06.30 WIB, karena ada janji dengan salah seorang korban.

Pelaku mengunci pintu kamar mandi dari luar. Saat dibuka paksa, enam korban meninggal dunia diduga karena kekurangan oksigen. Lima orang selamat dibawa ke Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Polisi belum mengetahui motif di balik kasus ini. Pagi tadi, saat olah tempat kejadian, anjing pelacak sempat berlari ke arah beberapa gedung di sekitar lokasi kejadian, diduga mengendus jejak pelaku.[]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat