HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hari ini Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan di Tanah Kusir

7

HARIANACEH.co.id — Korban pembunuhan sadis di sebuah rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, rencananya dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Ketua RW 16 Pulomas, Abdul Gani menuturkan, pemilik rumah yang juga menjadi korban tewas yakni Dodi Triono dan kedua anaknya telah berada di rumah duka di kawasan Pulomas.

Ia mengatakan, saat ini di kediaman Dodi yang berada di Pulomas Residence sedang berlangsung pengajian. “Rencananya dimakamkan di Tanah Kusir pukul 10.00 WIB, pagi hari ini,” kata Gani kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

Sebelum menuju pemakaman, jenazah Dodi dan anaknya akan terlebih dahulu disalatkan di Masjid At’ Taubah Pulomas, sekitar pukul 09.30 WIB.

Gani menuturkan, rumah duka sangat ramai dipenuhi pelayat warga sekitar dan sanak keluarga korban. Rekan kerja dan kolega pun tampak mendatangi rumah duka.

“Mereka semua tampak kehilangan atas perginya bapak Dodi,” ucap dia.

Enam dari 11 orang ditemukan meninggal dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 11,5 meter di sebuah rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember. Di antara korban tewas yakni Dodi dan dua orang anaknya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla.

Selain itu, Amel, teman Gemma, dan dua orang sopir Dodi juga tewas dalam kejadian ini. Sementara lima lainnya mengalami luka dan dirawat intensif di RS Kartika Pulomas.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time