HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Justin Bieber Dimintai Ganti Rugi Karena Batal Temui Penggemar

7

HARIANACEH.co.id – Justin Bieber harus membayar seorang ibu dari penggemarnya. Penyebabnya, Justin batal menggelar jumpa penggemar ketika melakoni tur Purpoes World Tour.

Pada Agustus 2016, wanita bernama Melissa Matthai menggugat Justin Bieber karena tidak menemui anaknya ketika menggelar konser di Miami.

Menurut dokumen pengadilan, Matthai harus mengeluarkan uang USD1.856 untuk membeli tiket konser bersama anaknya. Selain untuk menonton konser, biaya itu direncanakan termasuk jumpa penggemar. Namun, jumpa penggemar tak jadi digelar.

Meski pihak penyelenggara berjanji mengembalikan uangnya, Matthai tetap mengajukan gugatan. Dia menganggap Justin Bieber dan panitia melanggar perjanjian awal.

Hakim kemudian memutuskan meminta Justin membayar USD5.298 sebagai ganti rugi kepada Matthai. Uang itu termasuk biaya tiket yang dibeli Matthai dan biaya pengadilan.

Namun, pihak Justin Bieber sendiri tidak pernah muncul dalam persidangan. Dia bahkan tidak menyewa pengacara untuk menghadapi gugatan Matthai.

Pada bulan Maret, Justin mengumumkan membatalkan temu penggemar selama tur dunianya. Alasannya, pelantun Let Me Love You itu mengaku lelah secara fisik dan emosi serta merasa depresi.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time