HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Keluarga Dodi Bersyukur Setelah Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan

6

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Keluarga Dodi Triono mengucap syukur polisi berhasil membekuk pelaku perampokan sekaligus penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur. Keluarga berharap ditangkapnya pelaku bisa membikin terang kasus yang menyentak itu.

“Alhamdulillah, kita sama-sama tahu dari teve (pelaku sudah tertangkap),” kata adik ipar Dodi, Arinza, di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Keluarga berdoa polisi bisa segera mengungkap seluruh pelaku. Termasuk, motif sebenarnya para pelaku tega berlaku keji pada Dodi dan keluarga.

“Kami berharap semoga cepat terungkap motif sebenarnya, kami sangat apresiasi kinerja polisi,” lanjut Arinza.

Polisi menangkap dua pembunuh Dodi Triono dan keluarga di Gang Kalong, Rawalumbu Bekasi Timur. Sementara itu, dua pelaku lainnya masih dikejar.

Satu pelaku tewas, satu lainnya masih hidup. Pelaku yang tewas ditembak adalah Ramlan Butar Butar. Sementara Erwin Situmorang masih hidup dan mengalami luka-luka.

Ramlan kini sudah ada ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Polisi telah memburu pelaku sejak kemarin sore. Bahkan penyidik memburu pelaku hingga ke Bandung dan Cianjur.

Sebelumnya, Enam dari 11 orang ditemukan meninggal dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 meter di sebuah rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember.

Di antara korban tewas yakni pemilik rumah, Dodi dan dua orang anaknya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla. Selain itu, Amel, teman Gemma, dan dua orang sopir Dodi juga tewas dalam kejadian ini.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time