HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pria Sakit Jiwa Mengamuk Dan Nakuti Warga di Pantonlabu

Ilustrasi Gangguan Mental (google.com)
19

HARIANACEH.co.id, Aceh Utara – Zulfikar (37), seorang pria  asal Gampong Tanjong Ceungai, kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, yang diduga mengalami gangguan jiwa, tiba-tiba mengamuk di jalan lintas nasional Banda Aceh-Medan tepatnya di Simpang Dana Pantonlabu kecamatan setempat dan sempat mengganggu sejumlah warga. Kamis (29/12/2016) siang.

Informasi yang dihimpun HARIANACEH.co.id,  Pria yang diduga mengidap gangguan jiwa tersebut, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia Buket Rata Lhokseumawe, setelah di tangkap oleh warga, karena dikwatirkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Teguh Yano Budi, membenarkan, pria yang sempat mengamuk itu telah dibawa  ke RSU Cut Mutia, walaupun tidak ada yang dirugikan akibat kejadian itu.

“Tidak ada menganggu barang- barang warga dan  memukul warga. Cuma mengamuk saja. Karena khawatir terjadi yang tidak diinginkan, maka pelakunya kita amankan  selanjutnya kita bawa ke RSUD Cut Mutia,” terang AKP Teguh Yano Budi.

 

Reporter: Saiful

Komentar
Sedang Loading...
Memuat