HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

6 Hal yang Sebaiknya Jangan Dilakukan ketika Kencan Pertama

12

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Apa yang Anda rasakan saat kencan pertama? Ya, banyak orang masih beranggapan bahwa kencan pertama adalah sesuatu yang menakutkan.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari purewow.com, Kamis (29/12/2016), berikut ini adalah beberapa panduan saat kencan pertama.

1. Menunjukkan Anda sedang stres
Mungkin Anda sedang menjalani hari yang panjang dan berat, namun jangan sampai energi negatif tersebut muncul ketika kencan pertama. Singkirkan hal tersebut terlebih dahulu dan jalani kencan pertama dengan sesuatu yang menyenangkan.

2. Terlambat lebih dari 10 menit
Hargai diri Anda sendiri dengan berusaha tiba di tempat janjian tepat waktu atau jika telat, setidaknya kurang dari 5 menit. Jika Anda terlambat lebih dari 10 menit, ini akan mempengaruhi suasana sepanjang kencan tersebut berlangsung.

3. Terlalu banyak mencela diri sendiri
Ketika suasana berubah menjadi canggung, sangat mudah untuk mencela diri sendiri dan membuatnya sebagai bahan lelucon. Bukankah lebih baik menunjukkan kepercayaan diri daripada mengolok-olok diri sendiri?

4. Terlalu banyak bicara tentang kesialan diri sendiri
Ya, Anda terlalu banyak bicara tentang hal-hal yang terjadi pada diri sendiri, dan bukan dirinya.

5. Minum terlalu banyak
Jika Anda merasa telah terlalu banyak minum, maka berhentilah. Rasanya tidak akan menyenangkan ketika bangun dalam keadaan tidak tahu apa yang telah terjadi sepanjang sisa malam bersamanya, percayalah.

6. Menghindari segala jenis hubungan ketika kencan pertama gagal
Setidaknya Anda bisa memberitahunya sesaat setelah kencan pertama, ini akan menunjukkan seberapa dewasa Anda. Jangan pernah pergi begitu saja tanpa kabar apapun.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time