HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sat Resnarkoba Aceh Utara Grebek Rumah Pesta Sabu

9

HARIANACEH.co.id, ACEH UTARA – Aparat Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba ) Polres Aceh Utara, melakukan pengerebekan salah satu rumah di Gampong Mane Kawan Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba jenis Sabu, Kamis (29/12/2016) Sekitar pukul 19.30 Wib.

Dalam pengerebakan tersebut, berhasil menangkap tiga pemuda yang sedang pesta narkotika jenis sabu-sabu, masing-masing inisial, BK, (29), asal Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, MF, (24), asal Gampong Cot Kafiraton dan MA, (23) asal Gampong Keude Lebok keduanya berasal dari Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Ahmad Untung Sangaji, melalui Kasat Narkoba Iptu Soeharto kepada HarianAceh.co.id menyebutkan, penangkapan ketiga pemuda tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di rumah tersebut telah dijadikan tempat pesta sabu.

“ Pada saat di tangkap ketiga barus saja selasi mengkonsumsi sabu, petugas turut mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu (Bong), pirex yang berisikan narkotika jenis sabu sisa yang pakai atau digunakan, “ kata Iptu Soeharto, Jumat (30/12 /2016),

Di sebutkan, Barang-bukti dan ketiganya pemuda tersebut telah diamankan di Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan pengembangan lanjut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, jika ada aktivitas jual beli/ penyalahgunaan narkoba untuk melaporkan ke pihak berwajib, sehingga bisa memberantas peredaran narkoba di Aceh Utara yang selama ini meresahkan masyarakat, “ imbaunya []

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time