HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tiga Satpam Berprestasi di Aceh Utara Dapat Perhargaan

7

HARIAN ACEH.co.id, Aceh Utara — Tiga dari sebanyak 280 orang Satuan Pengamanan (Satpam) binaan Polres Aceh Utara, yang berprestasi mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian (Kapolres) Aceh Utara, yang di saksikan Plt Bupati Aceh Utara H, Muhammad Jamil, Ketua Mahkamah Syariah Lhoksukon, Al-Azhari, dan Unsur Muspida lainnya.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada tiga satpam tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Ir. Ahmad Untung Sangaji, setelah upacara bendera HUT Satpam ke 36 di halaman Polres setempat, Jumat (30/12/2016).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir. Ahmad Untung Sangaji, melalui Kasat Binmas AKP Suardi K, mengatakan piagam penghargaan diberikan kepada tiga satpam itu diberikan atas kenerja, Kedisiplinan serta bertugas dengan baik selama ini,

“Tiga satpam yang mendapatkan penghargaan tersebut, yaitu Jufri Satpam Pengadaian pembantu lhoksukon Pegadaian unit pelayanan Syariah Lhoksukon, Fahrurrazi Satpam PT Marga Sukses sejahtera (PHE) dan  M.  Jafar Satpam Bank Aceh  Kcp Matang Kuli.” kata AKP Suardi K. Jumat (30/12/2016).

Ia mengatakan, di kesempatan yang sama menyerahkan tropy dan uang binaan kepada tiga tim pemenang turnamen Badminton (bulu tangkis) yang diadakan dalam HUT Satpam ke-36, yaitu juara pertama Pengadilah Negeri (PN) Lhoksukon, juara kedua Bank Aceh dan juara tiga diraih BRI cabang Panton labu.

“Turnamen ini tujuanya agar bisa terjalin silaturahmi dengan instansi pengguna jasa Satpam Aceh Utara, selain itu kita harapkan kepada Satpam berprestasu bisa mempertahankan serta bisa menjadi inspirasi bagi satpam yang lain, “ terangya.

 

Reporter: Saiful

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time