, ,

Visinema Pictures Rilis Trailer Film Buka’an 8 Dirilis

Cover Film Bukaan 8 (ist)

HARIANACEH.co.id — Rumah produksi Visinema Pictures merilis trailer film Buka’an 8. Film drama-komedi besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu menceritakan tentang kisah Alam (Chicco Jerikho), yang menemani istrinya, Mia (Lala Karmela), dalam menghadapi persalinan buah hati mereka yang pertama.

Pasangan era milenial itu tidak direstui oleh keluarga Mia, karena Alam dianggap tidak mapan secara pekerjaan.

Momen kelahiran Mia dijadikan Alam sebagai pembuktian bahwa dirinya adalah lelaki sejati yang bertanggungjawab. Upaya itu tidak mudah karena mereka menghadapi ibu mertua yang dipanggil Ambu (Sarah Sechan), dan bapak mertua yang dipanggil Abah (Tyo Pakusadewo).

Apes bagi Alam yang menunjukkan hal itu dengan cara membawa Mia bersalin di rumah sakit terbaik, namun uang yang disiapkan tidak cukup.

“Film ini berceita tentang bagaimana Alam berusaha untuk dihargai oleh keluarga Mia, (peristiwa ini) bisa kita dapati di sekitar kita. Selain itu, upaya Alam untuk memberikan yang terbaik untuk Mia pasti akan dilakukan oleh semua calon bapak ketika menantikan kelahiran anak pertamanya. Jadi, cerita Alam dan Mia ini bukan hanya di film, tapi bisa terjadi di mana saja,” kata Anggia Kharisma, produser Buka’an 8.

Buka’an 8 juga melibatkan peran dari Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Ary Kirana, Deddy Mahendra Desta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi. Film ini rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

loading...
Ilustrasi pria memeluk wanita. (shutterstock)

Inilah 4 Kesalahan Pria yang Sering Membuat Pasangannya Sedih

Rekomendasi Film yang Menjadi Pilihan Tontonan Akhir Pekan