, ,

Ini Dia 3 Film Marvel yang Rilis Tahun Ini

HARIANACEH.co.id — Tahun ini, akan ada beberapa film Marvel Cinematic Universe yang akan tayang. Untuk lebih tepatnya, pada 2017, akan ada 3 film baru dari Marvel. Meski ketiganya memiliki cerita yang berbeda-beda, tetap ia tetap ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Inilah 3 film Marvel yang akan tayang pada tahun ini.

1. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Film Marvel pertama yang akan muncul di layar lebar adalah sekuel dari Guardians yang tayang pada tahun 2014. Dalam sekuel Guardians, Anda akan melihat apa yang dilakukan oleh Star-Lord dan krunya setelah mengalahkan Ronan the Accuser di film pertamanya.

Film kedua Guardians ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, yang hingga saat ini, tidak memberikan banyak bocoran tentang plot cerita Guardians kedua. Satu hal yang kita ketahui saat ini adalah Star-Lord akan bertemu dengan ayahnya, Ego the Living Planet. Trailer yang diluncurkan beberapa waktu lalu juga memperlihatkan bahwa Groot masih belum tumbuh.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada tanggal 5 Mei.

2. Spider-Man: Homecoming

Spider-Man pertama kali muncul di MCU dalam Captain America: Civil War. Namun, Homecoming akan sepenuhnya fokus pada peran Peter Parker sebagai seorang superhero. Sutradara Jon Watts ingin agar Parker dan teman-temannya memiliki hubungan yang realistis.

Mengingat mudanya umur Spidey di sini, akan tetap ada orang dewasa yang turun tangan jika masalah yang dihadapi oleh Spider-Man terlalu sulit untuk dia atasi sendiri. Dari trailer, terlihat bahwa Iron Man juga akan tampil dalam Homecoming, yang merupakan kolaborasi antara Sony dan Marvel.

Spidey akan melawan beberapa villain dalam Homecoming. Vulture tampaknya akan jadi ancaman utama meski Tinkerer juga terlihat akan mengacau di sini. Sekumpulan foto Homecoming menunjukkan bahwa Shocker juga akan membuat masalah untuk Spider-Man.

Spider-Man: Homecoming akan ditayangkan pada tanggal 7 Juli.

3. Thor: Ragnarok

Film ketiga dari seri Thor akhirnya akan tayang, 4 tahun setelah film keduanya. Di sini, Thor masih harus berhadapan dengan Loki, meski sang God of Mishief bukanlah satu-satunya masalah Thor. Akan muncul villain baru seperti Grandmaster dan Hela.

Pada akhir Doctor Strange, terlihat bahwa Thor sedang berusaha untuk mencari ayahnya, Odin, di Bumi. Namun, Anda tidak akan menemukan Jane Foster di sini. Sebagai gantinya, Valkyrie akan menjadi tokoh utama wanita.

Kemungkinan, sang God of Thunder memang tidak punya waktu untuk bertemu kekasihnya, mengingat dia akan menjelajahi luar angkasa. Sutradara Taika Waititi menyebutkan bahwa plot dalam Planet Hulk akan muncul di Ragnarok. Tampaknya, Hulk akan memiliki peran cukup penting dalam film ketiga Thor ini.

Thor: Ragnarok dijadwalkan akan tayang pada tanggal 3 November mendatang.

loading...

Disney Rilis Trailer Film Cars 3

Rumah Sakit Umum Daerah Langsa

Aliansi Ornop: Jangan Perkeruh Pembenahan di RSUD Langsa