, ,

Avenged Sevenfold Buat Gebrakan Dengan Panggung Berbeda

Avenged Sevenfold.
Avenged Sevenfold. (billboard)

HARIANACEH.co.id, LOS ANGELES — Avenged Sevenfold tidak henti-hentinya membuat gebrakan. Setelah memperkenalkan cara baru memasarkan album terbarunya, The Stage, kali ini giliran penampilan panggung mereka yang divermak. Hasilnya, sebuah panggung revolusioner terbentuk dan masyarakat Dublin, Irlandia, menjadi saksi pertama gebrakan tersebut.

Panggung penuh layar tersebut dapat disaksikan di Youtube, di sebuah video berjudul Avenged Sevenfold – Paradigm live @ 3 Arena, Dublin yang diunggah baru-baru ini.

Di tengah panggung tersebut, terlihat sebuah kotak layar yang sangat besar. Setiap layar tersebut menampilkan wajah masing-masing personel.

Memang, kali ini Avenged Sevenfold mengundang desainer panggung khusus untuk panggung mereka, yaitu Cirque du Soleil. Tentunya, sebagai salah satu produser teater terbesar di dunia, hasil yang dibawakan pun berbeda. Begitu yang diakui vokalis M. Shadows ketika ditanyai Metal Hammer.

“Produksi panggungnya yang berbeda dengan apapun yang pernah kulihat. Orang yang kami bayar tidak melakukan tur, mereka melakukan Cirque du Soleil,” ungkap M. Shadows.

“Ini akan menjadi tipe tur yang berbeda. Kita tidak akan tur selama enam bulan, tapi dua minggu konser, dua minggu tidak. Akan jadi siklus yang lebih lama tapi kami akan jalani itu,” imbuh M. Shadows.[okezone]

loading...
Tarmizi A Karim.

Tarmizi A Karim: Komitmen Pilkada Damai Bukan Hanya Janji

6 Hal yang Sangat Diinginkan Pria dari Wanita

6 Hal yang Sangat Diinginkan Pria dari Wanita