, ,

Atletico Madrid Tetap Lolos ke Perempat Final Meski Kalah

HARIANACEH.co.id — Atletico Madrid menelan kekalahan 2-3 dari tamunya, Las Palmas, pada laga kedua babak 16 besar Copa del Rey, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Meskipun kalah, Atletico tetap lolos ke babak 8 besar.

Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid mendapat perlawanan sengit dari Las Palmas. Skuad asuhan Diego Simeone gagal menciptakan gol pada babak pertama yang berakhir 0-0.

Baru pada babak kedua, Atletico berhasil unggul lewat gol Antoine Griezmann pada menit ke-49. Namun keunggulan 1 bola itu hanya bertahan 8 menit saja. Marko Livaja membuat pertandingan kembali imbang dengan gol cantiknya setelah melewati 2 bek Atletico.

Pendukung tuan rumah kembali bersorak pada menit ke 61. Angel Correa kembali membuat Atletico Unggul dengan golnya memanfaatkan umpan Koke.

Las Palmas yang pada laga pertama kalah 0-2 tampil ngotot pada sisa pertandingan. Sayangnya mereka hanya berhasil mencetak 2 gol tambahan saja lewat Livaja dan Mateo Ezequil Garcia di menit akhir pertandingan.

Hingga peluit akhir pertandingan skor 2-3 tak berubah dan membuat Atletico melaju ke semi final dengan agregat  4-3. Atletico pun menjadi klub pertama yang memastikan diri melaju ke babak 8 besar.

Tujuh tempat lainnya masih akan diperebutkan pada Kamis dan Jumat dini hari besok. Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao yang menang 2-1 pada laga pertama pada Kamis dini hari nanti.

loading...

Taruna Sekolah Pelayaran Meninggal usai Dianiaya Senior

Pokemon Go. (gameranx.com)

Cina Larang Pokemon GO Masuk ke Negaranya