, ,

Jamu Liverpool, Manchester United Incar Kemenangan Kesepuluh

HARIANACEH.co.id — Manajer Manchester United Jose Mourinho mengincar kemenangan kesepuluh secara beruntun saat menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada akhir pekan nanti. Dia pun meminta bantuan suporter untuk memberikan dorongan kepada pemainnya.

“Ini adalah laga yang spesial bagi kami. Jika kami bermain sepak bola dengan antusias, suporter akan datang ke lapangan dan bermain bersama kami. Ketika kami tak bermain dengan intensitas tinggi, sangat normal jika mereka tidak banyak memberi dukungan,” ucapnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Hull City dalam ajang Piala EFL, Rabu dinihari, 11 Januari 2016.

“Tapi kami memiliki suporter yang luar biasa, suporter yang selalu mendorong dan berada di belakang kami. Semua orang, yakni pemain, manajer, dan suporter, suka pertandingan besar. Semua orang suka laga besar, jadi mari datang pada pertandingan Ahad besok.”

Mourinho menyatakan akan menjamu Liverpool dengan kekuatan penuh. Dia memastikan akan menurunkan penyerang Zlatan Ibrahimovic, yang absen pada laga melawan Hull City.

“Zlatan sakit, tapi saya kira tak akan ada masalah pada Ahad nanti. Saya kira dia akan baik-baik saja,” ujarnya.

United meraih kemenangan kesembilan secara beruntun di semua kompetisi pada laga melawan Hull itu. Rentetan kemenangan tim itu dimulai ketika menuntaskan perlawanan Zorya Luhansk 0-2 dalam ajang Liga Eropa, Desember lalu.

Namun, dari sembilan kemenangan itu, United hanya menang satu kali melawan tim yang cukup berat. Klub itu menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. Sedangkan delapan kemenangan lain diraih United saat menghadapi tim yang di atas kertas kalah materi dibanding Setan Merah.

loading...

KPK Periksa 3 Pejabat Kemendagri terkait Kasus Korupsi E-KTP

Dalam Pidato Terakhirnya, Obama Sindir Presiden Terpilih Trump