,

Toyota Kenalkan Mobil Camry Terbaru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

HARIANACEH.co.id — Toyota memperkenalkan Camry terbaru di Detroit Auto Show 2017, Selasa 10 Januari. Pabrikan asal Jepang ini mengklaim sedan empat pintu tersebut mengalami banyak perubahan dan mengusung teknologi terbaru.

Seperti dilansir Motor1, rival Honda Accord ini sudah menggunakan sasis Toyota New Global Architecture (TNGA). Pergantian sasis tersebut membuat sumbu roda lebih panjang 2 inci. Total panjang mobil kini menjadi 4.859 mm. Alhasil Toyota yakin Camry anyar lebih lincah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Tampilannya juga berubah dengan desain yang lebih agesif. Hal itu terlihat dari eksterior, yakni bumper baru dengan kisi-kisi udara yang besar di depan disertakan lampu model sipit. Interiornya juga mendapatkan perubahan secara keseluruhan.

Toyota menambahkan mesin 3.500 cc berkonfigurasi V6 dengan teknologi D-45 Fuel Injection. Sebelumnya, Camry hanya dibekali mesin 2.500 cc bertransmisi 8-percepatan otomatis, atau 2.500 cc hybrid.

Toyota tidak asal memilih Detroit Auto Show 2017 sebagai tempat untuk memperkenalkan Camry terbaru. Kebetulan, Camry termasuk mobil yang laku keras di Amerika Serikat. Bahkan, Camry juga diklaim sebagai mobil terbaik di Amerika Serikat dalam beberapa tahun belakangan ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Ayo Beri Poin!

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

loading...