Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Setelah Pertunangan Terjadi, Jangan Unggah Lima Hal Ini

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Berbagi berita bahagia tentu terasa sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang sudah “kecanduan” pada media sosial. Rasanya, semua hal yang ia alami selalu ingin dibagi pada akun media sosialnya.
Pada saat pasangan Anda melamar, tentu hal ini merupakan kabar baik dan merupakan momen bersejarah bagi Anda. Namun seperti yang dilansir dari purewow.com, Sabtu (14/1/2017), ada lima hal yang sebaiknya tidak Anda share di media sosial tentang pertunangan Anda.

1. Detail cincin pertunangan

Hindari untuk memamerkan berapa harga dan berat dari cincin tunangan Anda. Hal ini justru akan menciptakan kesan murahan dan tukang pamer.

2. Video kilauan cincin Anda

Daripada sibuk memamerkan kilau berlian pada cincin, lebih baik Anda mengabadikan dan berbagi video akan kebahagian Anda dan pasangan serta berikan pernyataan bahwa kalian telah resmi bertunangan dan siap melangkah ke jenjang selanjutnya.

3. Detail resepsi pernikahan

Hal ini juga sebaiknya tidak Anda lakukan. Tentu Anda ingin merayakan hari terbahagia dalam hidup bersama orang terdekat, kan? Bayangkan jika Anda mengumumkan tanggal resepsi pada media sosial hingga banyak orang mengetahuinya, alhasil para tamu tak diundang pun akan turut “meramaikan” pesta Anda.

4. Berjuta #hashtag pada postingan Anda

Meskipun rasanya Anda ingin seluruh dunia tahu atas kabar bahagia ini, namun jangan menggunakan hashtag yang berlebihan. Seperti #bridetobe, #heputaringonit, #taken, #soontobe, #MrMrs, dan lainnya.

5. Menggunakan nama belakang pasangan sebelum resmi menikah

Walaupun Anda sudah resmi melakukan pertunangan dan akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, namun sebelum hal tersebut terwujud, hindarilah penggunaan nama pasangan yang dijadikan nama akhir Anda.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya