Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Waled Rasyidin: Yang Ceumeucu Bek Tapileh Le Keu Gubernur

HARIANACEH.co.id, ACEH UTARA – Politisi senior PPP Aceh yang juga mantan anggota DPR Aceh, Tgk Rasyidin keluarkan statetmen dihadapan ratusan warga Langkahan, Aceh Utara.
Statement yang tegas dia utarakan kepada calon-calon pemimpin yang bertarung pada pilkada Aceh 2017. Yaitu “yang ceumeucu bek tapileh le keu pemimpin Aceh 2017″ artinya yang mencuri jangan pilih lagi sebagai pemimpin Aceh 2017.
Tgk Rasyidin juga menambahkan “Ureung Aceh bek le meusuruk bak uruk yang soet-soet” ujarnya, orang Aceh jangan jatuh ke tiga kalinya ke lobang yang sama.

Tarmizi A Karim. (HARIANACEH.co.id/Fendra Tryshanie)
Tarmizi A Karim. (HARIANACEH.co.id/Fendra Tryshanie)

Artinya, jelasnya, bahwa rakyat Aceh jangan mau di bohongi untuk ke tiga kalinya “Rakyat Aceh bek di peu takoet dan peubagai sabe-sabe,” sindirnya, rakyat Aceh jangan di takut-takutin lagi dan juga di bodoh-bodohin lagi.
Kriteria pemimpin Aceh ke depan, tambahnya adalah yang mengerti agama, pengalaman dalam pembangunan, juga berpengalaman dalam birokrasi.
Ustadz yang akrab dipanggil jen-jen jok itu berpesan, pilih lah pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Aceh dan punya konsep dalam membangun Aceh.
“Diantara para calon gubernur tersebut, sosok Pak Tarmizi A Karim layak untuk kita pilih,” ajaknya di hadapan ratusan warga Langkahan.
Temuramah yang juga dihadiri calon gubernur Aceh nomor urut 1, Dr Ir H Tarmizi A Karim, M.Sc juga dihadiri Abu Yahya, Abu Hamid dan tokoh-tokoh lainnya.[***]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya