,

Wow, Juvedona Profesi Guru asal Indonesia ini Masuk Instagram Dybala

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Nama Husnul Khotimah mendadak terkenal di dunia maya setelah akun Instagram resmi pemain Juventus, Paulo Dybala, mengunggah foto dirinya. Foto di akun Instagram Husnul Khotimah (@donnautypaulodybala1897) diunggah ulang oleh Dybala pada Rabu (25/01/2017).

Di dalam foto itu, Juvedona (Panggilan pecinta Juventus, wanita) Husnul Khotimah yang berprofesi sebagai guru SD tengah berpose dengan gaya ciri khas Dybala (dybalamask). Menariknya pose itu dilakukan Husnul Khotimah di ruang kelas bersama anak-anak didiknya.

Questa foto arriva dall'Indonesia! Grazie! Postate la vostra foto con la mia nuova esultanza con l'hashtag #dybalamask: quando arrivate a 2.000 sveleró cosa vuol dire sulla mia pagina facebook! Esta foto viene de Indonesia! Gracias! Publiquen su foto con mi nuevo festejo #dybalamask: cuando lleguen a las 2000 contaré que significa en mi página de Facebook This pic comes from Indonesia! Thank you! Post your picture in this pose and write #dybalamask : when I get 2000 pics of you I'll explain what does it mean on my facebook page!

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Awalnya Dybala memberikan respons dengan menyukai foto yang diunggah Husnul Khotimah pada Senin (23/01/2017).

Keesokan harinya foto itu beredar di beberapa halaman fans Juventus dan menjadi viral di media sosial. Puncaknya, Husnul Khotimah terkejut saat mengetahui fotonya diunggah ulang oleh Dybala.

“Dan pagi ini akun terbangun dari mimpi,” tulis Husnul Khotimah.

“Mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya Stadion Juventus di Turin suatu saat nanti.”

“Dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus idolaku,” tulisnya.

Husnul Khotimah juga meminta doa kepada seluruh Juventini di Indonesia agar impiannya untuk terbang ke Turin segera terwujud. (*)

 

Editor: Eko Densa
Sumber: Superball.id

loading...

Viral Medsos, Ini Pernyataan Lengkap Almuzammil Peringatkan Presiden dan Kapolri

Donald Trump Akan Bangun Tembok dan Segera Berlakukan Larangan Imigran Muslim ke Negaranya