Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Tarmizi A Karim: Dana Desa itu Saya yang Desain

HARIANACEH.co.id, MEULABOH — Silaturrahmi relawan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut satu Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali yang dilaksanakan di Lapangan Teuku Umar, Jum’at (3/2/2017), dihadiri ribuan relawan masyarakat Kota Meulaboh dan sekitarnya.

Tarmizi mengajak masyarakat untuk berani mengambil sikap dan menetapkan pilihan tanpa rasa takut akan intimidasi dari pihak-pihak manapun.

“Kita harus berani tentukan pilihan dan bersikap, tak perlu takut intimidasi dari pihak manapun,” ujar Tarmizi yang langsung disambut teriakan yel yel “Hidup Tarmizi Karim” dari massa yang hadir.

Dia juga mengatakan akan membangun wilayah barat selatan yang dalam programnya disebut sebagai zona hinterland atau zona belakang.

Bahkan saat ini masyarakat sudah merasakan jerih payah Tarmizi Karim dalam bentuk dana desa yang disusun saat masih menjabat Dirjen PMD di Kementrian Dalam Negeri.

“Saya tak pandai mengungkit-ungkit apa yang sudah saya lakukan, dana desa itu memang saya yang desain,” ungkapnya. Dia juga menambahkan, “Ini bukan mengaku-ngaku, melainkan memang buah fikiran saya,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh kandidat gubernur nomor 1 Tarmizi A Karim. (***)

 

Editor: Eko Densa

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya