Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Unik! Polisi Australia Ini Goreng Telur dengan Suhu Panas Ekstrem

HARIANACEH.co.id, Birdsville — Seorang polisi Australia memperlihatkan suhu panas yang melanda negerinya. Polisi itu menggoreng telor di atas kap mesin mobilnya.

Video yang diposting oleh Kepolisian Queensland, menunjukkan seorang petugas yang memasak telur di atas kap mesin mobil yang sedang tidak dinyalakan. Kejadian ini berlangsung di Birdsville, Queensland.

Mobil itu tengah diparkir di Gurun Simpson yang panas. Kemudian petugas tersebut mengeluarkan penggorengan dan mengambil sebuah telur.

Seperti dilansir Reuters, Selasa 14 Februari 2017, hanya mengandalkan cuaca panas di tengah gurun, telur itu pun matang sempurna.

Alhasil video yang diunggah pihak kepolisian Birdsville pun mengundang perhatian banyak pihak. Tiga juga orang menonton video tersebut.

Laporan dari Australian Broadcasting Corporation (ABC) News mengatakan, Biro Meteorologi mencatat suhu di Birdsville masih tetap berada di 41 derajat celsius sejak 26 Januari lalu. Hingga Minggu 12 Februari suhu masih tetap sama.

Birdsville mencatat suhu di Februari pada 38 derajat celsius. Tetapi untuk tahun suhu udara tercatat pada angka tertinggi 47,1 derajat celsius pada Minggu lalu.

Cuaca panas yang melanda gurun di Australia juga mendorong temperatur di timur laut Queensland dan Wilayah Ibu Kota Australia, Canberra menjadi semakin tidak nyaman sepanjang akhir pekan.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya