HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dari 3 Putri Raja Arab semuanya Terlihat Cantik, Ayo Mana yang Bikin Kamu Kepincut?

8

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Di tengah kehebohan kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, ada banyak hal yang mencuri perhatian publik. Mulai dari jumlah rombongan yang dibawa ke tanah air, kendaraan mewah, hingga pangeran tampan.

Bisa dibilang, keluarga kerajaan Arab ini tak kalah dari kerajaan Inggris. Nyaris tiap generasi melahirkan sosok pria dan wanita yang memiliki paras rupawan. Ketiga putri raja ini misalnya. Selain berwajah ayu, mereka juga berpengaruh untuk dunia di bidangnya masing-masing. Siapa Saja mereka?

Ameera Al-Taweel

Putri Ameera al-Taweel mantan istri dari Pangeran Al-Walid bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud. Dia menikah dengan Pangeran Al-Walid pada 2008 lalu saat usianya masih 18 tahun. Sayangnya, umur pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Ameera berpisah pada tahun 2013.

Diketahui, Ameera banyak meluangkan waktunya untuk aktivitas kemanusiaan termasuk pemberantasan kemiskinan, dialog antar-agama, dan pemberdayaan perempuan baik di Saudi maupun seluruh dunia.

Reem Alwaleed

إجتماع الجمعية العامة #الوليد_للإنسانية . #الوليد_بن_طلال #ريم_بنت_الوليد

A post shared by ريم بنت الوليد بن طلال . (@reem_alwaleed_talal) on

Wanita kelahiran tahun 1982 ini adalah putri Al-Waleed bin Talal hasil pernikahan dengan istri pertamanya, Dalal binti Saud. Ayahnya merupakan keponakan almarhum Raja Arab Saudi yang pertama, Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

Dia pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh di dunia oleh majalah Time.

Deena Abdulaziz Al-Saud

Deena Abdulaziz Al-Saud
Deena Abdulaziz Al-Saud

Bisa dibilang, Deena adalah putri kerajaan yang paling modis. Gayanya nyentrik. Dia berprofesi sebagai seorang editor di majalah Vogue Arabia. Tak heran jika istri dari Pangeran Sultan bin Fahad bin Nasser itu selalu tampil fashionable.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time