, ,

Rombongan Raja Arab Saudi Gunakan Mobil-Mobil Mewah

Rombongan Raja Arab Saudi Gunakan Mobil-Mobil Mewah. (dailymotion)
Rombongan Raja Arab Saudi Gunakan Mobil-Mobil Mewah. (dailymotion)

HARIANACEH.co.id, JAKARTA — Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud berkunjung ke Indonesia dengan membawa rombongan sebanyak 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

Selama di Indonesia, delegasi Raja Arab tersebut menggunakan mobil mewah yang telah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, mobil-mobil itu cukup bikin mata tersorot siapapun yang melihatnya.

Pasalnya, mobil yang akan digunakannya itu mulai dari Mercedes Benz E-Class, S-Class, hingga Toyota Alphard serta Vellfire.

Salah seorang sopir rombongan, mengungkapkan bahwa kendaraan mewah tersebut memiliki tingkat kenyamanan yang mempuni untuk para tamu dari Raja Arab Saudi.

“Itu dari dalamannya aja sudah beda sekali, jok-joknya, setelannya, apa-apanya itu beda pak, banyak yang bilang sih, untuk kenyamanan itu serba enak aja pak,” kata Sugiono di halaman parkir Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

“Katanya kursinya bisa mijit, orang saya juga belom ngalamin pak,” tambah pengendara Alphard Vellfire Sugiono seraya tersenyum.

Tidak tanggung-tanggung sekitar 660 mobil mewah disiagakan. 330 diantaranya akan beroperasi di Jakarta dan 360 sisanya akan berperasi di tempat liburan rombongan di pulau Bali.[arah]

loading...
Bocoran Samsung Galaxy S8 (@evleaks)

Mau Tau Tampang ‘Si Rupawan’ Samsung Galaxy S8? Ini Bocorannya

Muslimah Berjilbab

Wanita, Berikut Tujuh Manfaat Menutup Aurat