, ,

Dalam Film ‘Logan’ Terbaru, Hugh ‘Wolverine’ Jackman Kembali Mencakar

Film Logan. (comingsoon.net)
Film Logan. (comingsoon.net)

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Aktor asal Australia Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine di film teranyar “Logan”. Film ini adalah film “Wolverine” ketiga yang berdiri sendiri dalam franchise superhero komik.

Film yang telah memiliki berbagai sekuel dan gips baru sejak Jackman pertama kali bermain Wolverine, Logan di “X-Men”, bersama Patrick Stewart duduk di kursi roda Profesor Xavier.

“Saya senang melihat … apa yang terjadi selanjutnya dengan siapa pun mengambil … cakar dan pertempuran,” Jackman mengatakan pada konferensi pers di Beijing pada Rabu di mana ia dan Stewart dipromosikan “Logan”.

“Saya tahu akan ada lebih banyak orang, harus ada lebih banyak orang, baik Profesor Xavier dan Logan adalah karakter besar, mereka adalah pahlawan besar tetapi juga karakter yang kompleks dan saya pikir mereka harus dimainkan oleh banyak orang.”

Dalam film ini, Logan/Wolverine mencoba untuk menyembunyikan diri di perbatasan Meksiko merawat Professor X, dimainkan oleh Stewart. Hal itu berubah, dengan kedatangan seorang mutan muda baru.

“Semua karakter utama, setidaknya orang-orang baik di film ini, memiliki satu ambisi. Mereka ingin mendapatkan seluruh perbatasan untuk suatu tempat di mana mereka akan aman,” kata Stewart.

“Semua di seluruh dunia ada ratusan ribu orang mengalami rasa sakit itu, penderitaan itu, rasa takut dan kesepian. Film ini membahas itu dan bahkan mungkin memberikan beberapa sentuhan harapan optimisme untuk apa yang dapat menjadi sangat mengecewakan untuk tidak mengatakan situasi yang putus asa.”

“Logan” mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia minggu ini.

loading...
Raja Salman menghadiri Memorandum of Understanding upacara penandatanganan di Putrajaya, Malaysia 27 Februari 2017. (REUTERS/Edgar Su)

Saat Bertemu Raja Salman, Inilah Harapan Para Tokoh Muslim di Indonesia

Rizieq Shihab bersiap menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2). Rizieq diperiksa terkait kasus dugaan makar. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Raja Salman Kunjungi Indonesia, Habib Rizieq: Inilah Kebangkitan Umat Islam