HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Glenn Fredly Bicara Soal Keberagaman di Java Jazz Karena Pernah Dibully

16

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Tulus kembali berkolaborasi dengan musisi ternama, Glenn Fredly. Kali ini dia berada satu panggung Hall D2 JIExpo Kemayoran, dalam gelaran Java Jazz Festival 2017 (JJF), Sabtu (4/3). Denting piano membuka intro dari lagu ‘Air dan Api’ milik Naif yang mereka bawakan.

Penonton nampak terhipnotis dengan penampilan memukau keduanya. Terlebih, saat Glenn Fredly memainkan suara khasnya jelang akhir lagu.

Sebelum menyanyikan lagu selanjutnya, Glenn menyampaikan bahwa hidup yang dijalaninya di ibu kota seperti lagu ‘Air dan Api’.

“Hidup bagai air dan api, itulah yang terjadi di Jakarta sekarang. Saya cuma pesen hiduplah dengan penuh cinta kasih dan waras,” kata penyanyi keturunan Ambon itu di atas panggung.

Glenn jadi teringat ketika masa kecilnya, dimana dirinya pernah mengalami bullying.

“Saya bilang ke Tulus, ‘bray, gara-gara single Gajah lu, gue inget waktu gue SD gue inget gue dibully dipanggil semut sama temen-temen gue. Tapi gue nggak mungkin bikin lagu judulnya semut,” kenang Glenn.

“Saya pengen tema tahun ini bicara tentang keberagaman. Itu adalah isu sangat serius yang harus kita kumandangkan,” lanjutnya seraya menyanyikan lagu berjudul ‘Imagine’.[arah]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time