HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Kata Putri Ustad Yusuf Mansur Tentang Banda Aceh

Wirda Mansur bersama Walikota Banda Aceh dan kawula muda. Foto: Humas Pemko
31

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Motivator Muda yang juga penghafal Al-Qur’an, Wirda Mansur mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Banda Aceh. Wirda tiba di Banda Aceh pada Jum’at (3/3/2017) untuk memenuhi undangan Pemerintah Kota pada acara Dakwah Umum Jum’atan Pemko.

Putri dari Ustad Yusuf Mansur tampil di Taman Bustanussalatin (Taman Sari) menyampaikan testimoninya sebagai penghafal Al-Qur’an didepan ribuan jamaah Dakwah Jum’atan. Sementara ceramah disampaikan Ustad Masrul Aidi Lc.

Usai acara, Wirda pun diajak jalan-jalan oleh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, SE. Berbagai destinasi wisatapun di jelajahi Wirda bersama Bunda Illiza, mulai dari Museum Tsunami, Museum PLTD Apung dan Pantai Lampuuk Aceh Besar.

“Banda Aceh itu asri, bersih dan pemandangannya indah sekali. Ini tidak kita dapatkan di Jakarta,” ujarnya.

Wirda mengaku senang dan bahagia bisa datang ke Banda Aceh.

“Ini pertama kali ke Banda Aceh, yang pasti senang dan bahagia ya, bisa ada disini,” lanjutnya.

Disela-sela menikmati wisata, Wirda juga mengungkapkan kenapa memilih jadi motivator, padahal usianya masih sangat muda. Kata Wirda Mansur, sebenarnya dirinya ingin memotivasi diri sendiri saja untuk menjadi lebih baik lagi dengan menghafal dan mengilhami Al-Qur’an.

“Saya pikir untuk menjadi lebih baik kenapa kita tidak bareng-bareng saja, makanya Wirda mengajak semua teman-teman untuk ikut lebih baik lagi dengan menjadi motivator,” ungkap Wirda yang saat ini sedang menjalani pendidikan di University Of Oxpord, Inggris.

Ditanya apa pesan untuk kawula muda Banda Aceh, Wirda meminta mereka terus berjuang dan terus berusaha lebih baik dengan meminta bantuan dari Allah SWT. (*)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat