HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Parah! Hanya Agar Mirip Alien, Pria Ini ‘Permak’ Wajah Sampai Rp500 Juta

1

HARIANACEH.co.id – Seorang Make-up artist melakukan hal yang mengejutkan setelah dirinya merubah total penampilan tubuhnya agar terlihat seperti alien. Dia menghabiskan £40.000 atau setara dengan Rp566 juta untuk melakukan operasi plastik.

Namanya adalah Vinny Ohh.  Pria berusia 22 tahun asal Los Angeles di California, sudah melakukan operasi plastik lebih dari 110 kali. Ekstremnya, Vinny sampai menghilangkan alat kelamin agar tampilannya benar-benar mirip seperti alien.

Vinny mulai menjalani operasi plastik sejak usia 17 tahun, Semula, dia melakukan ‘permak’ pada bagian bibir, pipi dan tulang alis. Tidak cukup dengan itu, dia juga mengatakan bakal merogoh kocek hingga US$160.000 atau Rp2 miliar untuk benar-benar menyerupai makhluk luar angkasa.

“Saya ingin menjadi seorang alien yang tak ada kelamin,” katanya, seperti dikutip Metro.co.uk.

“Aku ingin menjadi hybrid, bukan laki-laki atau perempuan. Saya tidak ingin orang berpikir aku mencoba untuk berubah menjadi seorang wanita. Aku bisa hidup tanpa organ seksual jadi mengapa saya harus memiliki alat kelamin,” lanjut dia.

Vinny mulai melakukan prosedur kosmetik setelah dirinya merasa seperti orang buangan saat tumbuh dewasa. Seorang aktivis LGBTQ mengatakan, Vinny merasa tampilannya saat ini mewakili keyakinan bahwa ‘orang tidak harus diberi label’.

“Selama bertahun-tahun, aku sadar aku bukan gay, bi, trans atau hal-hal ini, saya hanya ingin menjadi diriku sendiri,” ujarnya.[]

loading...