HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bikin Terharu! Ini Cita-Cita Dewi Sandra Jika Ajal Tiba Menjemput

Dewi Sandra Mantap Berhijab
29

HARIANACEH.co.id – Kehidupan Dewi Sandra sudah lama berubah sejak dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Dewi yang dulu dikenal sebagai penyanyi RnB, kini menjadi sosok yang terlihat lebih religius.

Dalam akun Instagramnya, artis kelahiran Rio de janeiro, Brazil ini mengungkapkan pengakuan yang belum banyak diketahui publik. Dewi Sandra mengaku sempat memiliki keinginan meninggal pada saat melakukan pekerjaannya (menyanyi).

🙏 الذين اذا اصابتهم مصيبة قالوا انا لله وانا اليه راجعون "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156) . . . You know when i was younger and in my singing days i may have mentioned that i would like to die on the stage doing something i love to do. Subhanallah. Now as I see a picture like this. This is how, really, this is how i would like to go. Inshaa Allah 🙏 no better way than going while making sujood. Masha Allah. . . . Dulu waktu saya muda (masih nyanyi2 dan panggung menjadi tempat "bermainku") pernah terucap bahwa saya ingin meninggal disana 🙈 setidaknya meninggal saat sedang melakukan "pekerjaan" atau sesuatu yang ku suka. Astaghfirullah. Sekarang saya hanya ingin, bahkan berdoa semoga atas izin Allah ketikaku meninggal diri ini sedang di atas sejadahku saat melakukan sujudku. Ya Allah. Ampunilah semua dosa2, semua kekhilafan, semua kesalahan hamba. Semoga saat hamba menghembuskan nafas terakhirku, hamba dalam lindungan dan kasihMu. Mashaa Allah 🙏

A post shared by @dewisandra on

“Dulu waktu saya muda (masih nyanyi2 dan panggung menjadi tempat “bermainku”) pernah terucap bahwa saya ingin meninggal disana setidaknya meninggal saat sedang melakukan “pekerjaan” atau sesuatu yang ku suka,” tulisnya.

Namun seiring telah berhijrahnya Dewi Sandra, dan belajar banyak soal agama, nampaknya keinginan waktu mudanya itu sudah tidak ada dalam benak pikirkannya lagi. Dewi justru selalu berdoa agar pada waktunya nanti dipanggil yang Maha Kuasa pada saat dirinya sedang bersujud diatas sajadah.

“Sekarang saya hanya ingin, bahkan berdoa semoga atas izin Allah ketikaku meninggal diri ini sedang di atas sejadahku saat melakukan sujudku. Ya Allah. Ampunilah semua dosa2, semua kekhilafan, semua kesalahan hamba. Semoga saat hamba menghembuskan nafas terakhirku, hamba dalam lindungan dan kasihMu. Mashaa Allah.”

Komentar
Sedang Loading...
Memuat