HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sedih! Curhat Jupe Melawan Kanker, Harus jadi ‘Manusia Selang’

2

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Tubuh pedangdut Julia Perez yang semakin kurus akibat menderita kanker serviks sempat menjadi sorotan publik. Melihat hal ini, perempuan yang akrab disapa Jupe itu pun langsung mengungkapkan isi hatinya lewat akun instagram miliknya.

“Mamita kurus krempeng 45 kilo, kalau ini enggak cihuy. Bagusan montok, enggak mau lagi sedot-sedot lemak. Nyesel, dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membengkak karena kanker yg meradang. Sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga,” tulis Jupe penuh haru, Sabtu (4/3).

Perempuan yang masih mendapatkan perawatan tim medis di rumah sakit ini pun mengungkapkan kondisinya.

“Dear all profesor yang paham akan kanker servik, kenapa kanker kaki saya enggak bisa kempes2. Kalau ada yang nanya itu selang apa di bawah pungung kiri itu epidural, jadi setiap satu jam saya dapet suntikan anti nyeri. Secara otomatis obat-obatnya menyesuaikan kalau ada serangan,” paparnya.

Pemilik nama Yuli Rachmawati ini juga mengatakan saat sakit itu datang rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa, jadi manusia selang sementara. Hempaskan rasa sakit ini dengan kebahagiaan,” kata Jupe.

Jupe
Jupe

Dukungan dan semangat dari netizen pun banjir di akun instagram miliknya. “Ya Allah kondisinya semoga membaik terus. Sehat selalu dan semangat,” kata akun Desi.

“Semangat Mamita, kita semua mendoakan. Sabar ya, kuat supaya cepat sembuh,” tutur akun Dea.

“Selalu ingat Allah, semangat ya. Allah akan beri jalan terbaik, semoga segera diangkat penyakitnya,” tutur akun Rosma.[arah]

loading...