HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tommy Page Meninggal di Usia 46 Tahun Setelah Lakukan Bunuh Diri

13

HARIANACEH.co.id – Kabar duka datang dari industri musik dunia. Penyanyi dan penulis lagu yang tenar di era tahun 1990an, Tommy Page meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Laporan Billboard menyatakan, pelantun Shoulder to Cry On itu ditemukan tewas pada Jumat (3/3/2017) waktu setempat di sebuah apartemen di New York. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Tommy.

Namun informasi yang beredar menyatakan, Tommy diduga tewas akibat bunuh diri karena mengalami depresi.

“Kita semua berduka karena kehilangan teman dan rekan kami, Tommy Page,” kata PresidenBillboard Entertainment Group John Amato seperti dilansir dari Dailymail.

Kematian Tommy meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak, salah satunya adalah Billboard. Penyanyi asal New Jersey ini pernah juga menjadi bagian dari majalah Billboard pada 2011 sebagai associate publisher dan kemudian dipromosikan menjadi publisher setahun kemudian.

“Kami semua berduka atas kepergian teman dan kolega kami, Tommy Page. Dia adalah jiwa magnetis dan seorang penghibur sejati,” tambah John Amato.

Tak hanya Billboard, Boyband kondang yang juga sezaman dengannya, New Kids on the Block (NKOTB) juga merasa sangat kehilangan.

Pada era itu, keduanya sering menggelar tur bersama di berbagai dunia.

Selain di dunia menyanyi, Tommy pernah tampil di drama seri Full House, drama yang terkondang pada 1990an.

loading...