HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Menang 5-1, Inter Raih Kemenangan Terbesar Musim 2016-2017

7

HARIANACEH.co.id — Inter Milan tampil hebat saat bertandang ke Stadio Sant’Elia menghadapi tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/3/2017). Saking hebatnya, Nerazzurri menggungguli lawan dengan skor 5-1 atau kemenangan terbesar mereka musim 2016-2017.

Inter unggul terlebih dahulu pada menit ke-34. Ivan Perisic menunjukkan kemampuan olah bola luar biasa ketika menerima umpan cungkil Ever Banega dan melepas tendangan ke gawang Cagliari.

Lima menit berselang, giliran Banega yang menjadi eksekutor akhir. Tendangan bebas dia bersarang di pojok atas gawang Cagliari tanpa bisa diantisipasi Gabriel.

Marco Borriello membuka asa tuan rumah untuk mengatasi ketertinggalan pada menit ke-42. Dia sukses memanfaatkan kemelut di muka gawang Samir Handanovic seusai tendangan bebas David Di Gennaro.

Akan tetapi, dua menit babak kedua berjalan, Inter Milan kembali menjauh. Menerima umpan Mauro Icardi, Perisic melepas tendangan menyilang dari sisi kanan gawang Gabriel dan bola bersarang di tiang jauh.

Pada menit ke-67, Inter mendapat penalti setelah Icardi dilanggar Gabriel. Sang kapten yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Roberto Gagliardini menutup pesta gol Inter Milan di kandang Cagliari pada menit ke-51. Inter Milan menang 5-1 atas tuan rumah.

Inter Milan saat ini berada di posisi kelima dengan 51 poin dari 27 laga, tertinggal satu angka dari Fiorentina yang bermain imbang tanpa gol kontra Fiorentina, beberapa jam sebelumnya.

Posisi Inter Milan di peringkat kelima bisa kembali tergeser ke peringkat keenam andai Lazio menang atas Bologna pada Senin (6/3/2017) dini hari WIB.[juara]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time