HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mobil Relawan Abusyik Dibakar

Mobil minimus Zebra dengan nomor polisi BL 775 PV milik Yunus Ismail (56) dibakar oleh OTK di Gampong Mee Usi Tanjong, Mutiara Timur, Kab Pidie, Senin dini hari (6/03), Foto Ist
29

HARIANACEH.co.id, SIGLI – Setelah penembakan Posko Rakyat Pidie Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Senin 6 Maret 2017, dini hari pukul 00.23 Wib, juga di susul terjadinya pembakaran satu unit mobil relawan Abusyik oleh Orang Tak di Kenal (OTK) sekitar pukul 04.30 Wib di Gampong Mee Usi Tanjung, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Janis mobil yang dibakar adalah minimus Zebra warna Hijau Metalik dengan nomor polisi BL 775 PV atas nama Yunus Ismail (56). Yunus merupakan salah satu tim sukses pemenangan Bupati Pidie 2017-2022, Roni Ahmad – Fadhlullah TM Daud nomor urut 2 yang pada pilkada 15 Februari kemarin mengungguli pasangan calon nomor 3, H Sarjani Abdullah – M Iriawan, SE.

Kronologis kejadian yang diperoleh media ini dari sumber disana mengatakan, Senin dini hari kisaran pukul 02.30 Wib, Yunus Ismail pulang dari posko rakyat Pidie di Gampong Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie bersama temannya, Zakaria (52) ke desanya, Gampong Mee Usi Tanjong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie. Setiba dirumahnya, ia memarkirkan mobilnya berada tepat di depan rumahnya. Rumahnya berada dipinggir jalan Medan – Banda Aceh.

Sekitar pukul 03.00 Wib, korban mendengar suara sepeda motor berhenti didepan rumahnya dan tidak lama kemudian terjadi kebakaran pada mobil miliknya, kemudian korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Akibat kejadian tersebut mobil korban mengalami kebakaran di bagian belakang dan interior dalam mobil, adapun yang ditemukan dibawah mobil tepatnya dibawah ban belakang sebelah kiri barang bukti berupa sisa plastik yang terbakar warna hijau. Kuat dugaan plastik tersebut berisikan bensin, dikarenakan adanya bau menyengat.

Kasus pembakaran mobil ini sekarang sudah di tangani pihak kepolisian Polres Pidie.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat