HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lampard: Arsenal Bermain Tanpa Mentalitas

6

HARIANACEH.co.id — Mantan gelandang Chelsea dan Manchester City, Frank Lampard percaya jika tidak ada karakter yang cukup kuat di Arsenal berikut hasil kurang memuaskan terbaru yang diraih oleh klub.

The Gunners telah menelan kekalahan atas Watford, Chelsea dan yang paling terbaru dari Liverpool di Liga Premier Inggris, dan dipermalukan dengan skor telak 5-1 oleh Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan lalu.

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, berbicara di Sky Monday Night Football, mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin apakah The Gunners saat ini memiliki kekuatan karakter untuk menarik diri dari kekacauan atas hasil buruk yang telah mereka alami di beberapa laga terakhir.

“Saya tidak berpikir mereka punya ruang ganti sangat kuat, saya benar-benar tidak yakin. Saya tidak tahu mereka semua secara pribadi, tetapi ketika Anda pergi melalui itu, Anda akan bertanya-tanya siapa karakter yang kuat di ruang ganti?,” tutur Lampard.

“Mungkin ada pemain lain yang tidak puas, salah satu yang masuk dan keluar dari tim, dan ketika kritik di klub itu mulai menyebar. Kadang-kadang pemain membuat alasan atau tiba-tiba mereka tidak suka manajer.

“Ketika Anda berada di posisi itu, seperti Arsenal itu akan menjadi sangat sulit bagi manajer untuk menghadapinya,” pungkasnya.[sb]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time