HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Menang di Laga Perdana, Ini Kata Pelatih Podiraja

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Allenatore Podiraja FC Fadlul memuji penampilan anak-anak asuhnya setelah memetik kemenangan 3-0 atas Darussalam FC pada laga perdana Grup B Divisi Utama Kompetisi Sepakbola PSSI Kota Banda Aceh yang digelar di Stadion Mini Lhambuk, Selasa (7/3/2017).

Pasalnya, Herisman Cs sempat tertekan di awal laga sebelum akhirnya mampu tampil lepas dan menang dengan skor besar 3-0.

Dengan hasil ini, klub milik Pemerintah Kota Banda Aceh ini memimpin sementara Grup D, unggul produktifitas gol dari LCC Lamnyong yang juga menang atas Bukit Sembilan 2-0 dilaga sebelumnya.

Baca Juga

“Apa yang ditunjukkan pemain layak mendapat pujian. Meski hasilnya menang dengan skor besar, tapi kemenangan ini tidah mudah. Anak-anak telah berjuang keras karena lawan juga tampil semangat. Mereka memaksa kami mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik kami,” ungkap Fadlul.

Meski memenangkan pertandingan, Fadlul melihat peforma timnya belum berjalan sempurna karena masih ada beberapa kelemahan.

“Organisasi permainan belum berjalan baik, komunikasi antar pemain juga belum seperti yang diharapkan. Mungkin karena pertandingan pertama belum menemukan bentuk permainan, Ini menjadi PR kami untuk laga selanjutnya,” ungkap pria yang sering disapa Pablon ini. (mkk)

loading...