HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Terkait Rekruitmen Tenaga Kontrak, Komisi VI DPRA Rapat Tertutup dengan RSUD Zainal Abidin

Komisi VI DPRA Aceh lakukan rapat tertutup dengan Direksi Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) diruang rapat Komisi VI DPR Aceh, Rabu 8 Maret 2017. (HARIANACEH.co.id/Jais Rambong).
26

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH - Komisi VI DPR Aceh lakukan pertemuan tertutup dengan Direksi Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) diruang rapat Komisi VI DPR Aceh, Rabu 8 Maret 2017.

Pantauan HARIANACEH. co. id, rapat tertutup tersebut langsung di pimpinlangsung oleh Ketua Komisi VI DPRA, T Iskandar Daod, SE, M.Si, Ak, Sekretaris Komisi VI, Rusli dan juga dihadiri para anggota Komisi VI, juga hadir Direktur RSUDZU, dr. Fachrul Jamal beserta jajaran Direksi manajemen RSUDZA.

Awak media yang mencoba meliput di dalam ruang rapat tidak di izinkan masuk dan hanya diperboleh mengambil gambar. Ketika awak media mencoba masuk, salah satu staff komisi melarang dan menutup pintu ruang rapat.

“Tunggu saja di luar, rapat ini tertutup,” ujar staff Komisi VI sambil menutup pintu.

Ketua Komisi VI DPRA, T Iskandar Daod ketika diminta keterangannya mengenai rapat tertutup tersebut mengatakan, sebelum informasi dikabarkan ke awak media, kami perlu mengetahui dulu terkait mekanisme rekrutmen tenaga kontrak RSUDZA dari pihak manajemen rumah sakit, baru setelah itu kami sampaikan ke media.

“Memang inisiatif rapat tertutup ini dari pihak kami, Komisi VI,” jelasnya.

Seperti di beritakan, pihak RSUDZA lakukan rekruitmen tenaga kontrak dan diindikasikan adanya lulusan ‘gelap’ dalam proses seleksi dan rapat itu sekaligus untuk mengklarifikasi hal tersebut

Komentar
Sedang Loading...
Memuat