HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wanita Ini Rela Tinggalkan Pacarnya Demi Anak Amien Rais

8

HARIANACEH.co.id — Cerita hubungan singkat antara seorang buzzer, Selmadena Aquilla dan anak Amien Rais, Haqy Rais yang berakhir di pelaminan telah menjadi viral di sejumlah media sosial. Kisah keduanya unik karena Haqy Rais panggilan akrab Ahmad Baihaqy berani mengajak nikah Selmadena meskipun masih menjalin hubungan dengan seorang pria selama beberapa tahun.

Kisah cinta itu diceritakan Selma dalam akun instagramnya @selmadena dan akun @dr_ajengdest. Salma mengisahkan pertemuannya dengan Anak Amien Rais itu saat dia akan berkunjung ke rumah kakak Haqy, Hanum Rais, untuk membahas promosi film Bulan Terbelah.

“Di suatu malam yang dingin dan gelap gulita, aku lagi di jalan untuk mencari rumah Mba @hanumrais dan Mas @rangga_alma guna keperluan meeting acara kuliner. Ditengah jalan aku tersesat dan tiba-tiba ada seorang laki-laki mengetuk kaca mobilku,” ucap Selma dalam akunnya, “Pertemuanku sama @haqyrais drama banget!!!”

Kemudian Haqy mengantarkan Selma ke rumah kakak Hanum Rais dan suaminya yang menjadi Direktur di Stasiun televisi lokal. Keesokan harinya, Selma mengaku berhubungan lewat telepon untuk berbincang sebagai rekan kerja.

“Terkadang ada pembicaraan personal, bahkan mengenai pacarku,” tutur Selma.

Setelah berhubungan selama dua hari lewat telepon, Selma mengatakan hubungan dengan Haqy Rais semakin dekat. Ia berkisah Haqy Rais mulai mentraktir Pizza, mengajak jalan sampai nawarin nganterin pulang.

“Nekat banget ya, padahal dia tahu aku punya pacar dan selalu aku tegaskan kalau aku punya pacar,” ucap Selma.

Setelah bertemu beberapa kali, Haqy Rais mendatangi rumah Selma. Di sana, Haqy mengutarakan keinginannya untuk meminang Selma. Namun, Selma tak langsung memberi jawaban namun meminta waktu. Pada akhirnya, Selma menjatuhkan pilihannya pada putra terakhir Amien Rais itu.

Selma menyebut dia memilih Haqy Rais karena telah berani mengajaknya menikah. “Meninggalkan orang yang kita cintai memang berat, berat sekali, tapi kembali lagi, aku harus memilih. Aku yakin, sakit hati ini hanya sementara. Move on.. Cinta bisa tumbuh karena terbiasa,” ungkap Selma seperti yang diunggah ulang akun dr_ajengdest.

Ajakan Haqy Rais itu direalisasikan lewat pernikahan siri atau nikah secara agama pada 27 Agustus 2016. Barulah 5 Maret 2017, Selma dan Haqy meresmikan hubungan keduanya ke Kantor Urusan Agama.

loading...