HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Allahu Akbar, Jamaah yang Sedang Tawaf Dipayungi Awan Satu Ini

6

HARIANACEH.co.id — Jika disadari, alam semesta terkadang memberikan petanda yang menunjukkan kebesaran Allah Swt. Baik itu berupa cuaca, peristiwa ataupun benda-benda yang ada di alam semesta ini.

Bahkan, terkadang banyak dijumpai fenomena-fenomena aneh yang mungkin tidak mampu nalar manusia mencernanya. Atau mungkin bisa diartikan, memang manusia belum mampu memahami fenomena itu.

Seperti yang terjadi di Masjidil Haram beberapa waktu lalu. Sebuah video yang diposting oleh Syekh Ali Jabeer melalui akun sosial medianya menunjukkan fenomena alam yang aneh dan jarang terjadi.

Dalam video tersebut memperlihatkan, matahari terselubungi awan yang hanya berada di atas Masjidil Haram.

Fenomena itu membuat jamaah yang tengah tawaf saat itu merasa teduh dan tidak merasakan sengatan panasnya matahari. Dalam postingan itu, Syekh Ali Jabber menyertakan tulisan.

“Subhanallah wa Allahu Akbar, satu-satunya awan yang menutupi matahari di jam panas siang matahari supaya jamaah sedang Thawaf nyama, Allah Maha Besar,” tulisnya.

Subhanallah wallahu akbar satu-satunya awan yang menutupi matahari di jam panas siang hari supaya jamaah sedang tawaf nyaman Allah maha besar.Posted by Syaikh Ali Jaber

Posted by MD Photography on Thursday, June 23, 2016

loading...