HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Khazanah Islam

Zaskia Adya Mecca Fokus Berdagang, Ikuti Sunnah Rasul

5

HARIANACEH.co.id – Lama tak muncul di industri hiburan, Zaskia Adya Mecca sibuk dengan bisnis fesyennya bernama Meccanism by Zaskia Mecca. Beberapa tahun belakangan ini Zaskia serius menjadi pelaku bisnis industri fesyen muslim.

Keseriusannya dalam berdagang, dibuktikan dengan menggaet sang adik, Haykal Kamil sebagai tim marketing dan Nycta Gina sebagai bintang iklan dari pada karya-karyanya.

Zaskia ingin mencari rezeki dengan berdagang seperti Rasulullah, karena bermanfaat bagi orang banyak.

“Rasul itu pedagang. Aku bisa membuat lapangan pekerjaan dengan orang lain,” kata Zaskia Adya Mecca di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan (9/3).

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Berdagang juga keuntungan lain, yaitu felksibilitas waktu. Istri Hanung Bramantyo itu ingin memiliki banyak waktu untuk ketiga buah hatinya yang bernama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan si kecil Bhai Kaba Bramantyo.

Biar bagaimana pun juga, Zaskia menyadari kodratnya sebagai seorang ibu yang harus bisa mengurus anak-anaknya dengan baik.

“Kalau aku usaha, aku bisa lebih banyak waktu dengan anak kapan pun aku mau bisa sama anak. Aku ibu, perempuan, harus mengurus anak,” katanya.

Pemain film Ayat?Ayat Cinta itu bahkan mengaku dirinya sudah tidak lagi memiliki semangat untuk kembali berakting. Terlebih, proses shooting yang biasanya memakan banyak waktu memperkuat alasannya untuk tidak kembali ke dunia yang dulu telah membesarkan namanya.

“Aku udah nggak passion di dunia shooting,” tandas Zaskia Adya Mecca. [arah/gilang syahbani]

loading...