HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Danone Banda Aceh: Delapan Tim Melaju ke Babak 8 Besar

7

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Delapan tim SSB memastikan diri lolos ke babak Delapan Besar Danone Cup 2017 Tingkat Kota Banda Aceh yang digelar Sabtu (11/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh. Turnamen ini dibuka oleh Kadispora Kota Banda Aceh, Hasbi yang ditandai dengan tendangan kehormatan sesaat sebelum kick off dimulai.

Ketua panitia turnamen, Jauhari S Sos yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Banda Aceh mengatakan dari 21 tim yang mengikuti turnamen Danone Cup 2017 semuanya telah melakoni laga penyisihan grup.

“Seluruh tim kita bagi dalam 7 Grup, masing-masing juara Grup lolos ke delapan besar plus satu tim Runner-up terbaik untuk melengkapi satu slot di 8 besar,” ungkap Jauhari.

Lanjutnya, Delapan tim yang lolos akan kembali bertarung besok (Minggu, 12/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung. Di Delapan Besar akan menggunakan system gugur.

“Setiap tim yang menang di 8 Besar akan langsung melakoni laga semifinal dan final besok. Juara Danone Cup 2017 dan Runner-Up berhak mewakili Banda Aceh ke Danone Cup tingkat Provinsi Aceh,” tambah Jauhari.

Kedelapan tim tersebut antara lain, SSB Barona B, SSB Persim Junior, SSB Persim Junior, SSB Putra Mesra, SSB Engle Junior, SSB Rampago, SSB SSB Trumon dan SSB Mesra

 

Pertandingan delapan besar akan mempertemukan Barona B versus Persim Junior, Bina Pratama versus Putra Mesra, Engle Junior versus Rampago dan SSB Trumon versus Mesra. (**)

loading...