HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jangan Ditiru!

Lihat Nih, Inilah Gaya Wanita Pegang Stang Motor Saat Ini, Bikin Gemes!

Gaya Ibu-ibu pegang sang motor. (Foto: facebook/ Mojo Al Juasof)
31

HARIANACEH.co.id – Ada-ada saja ulah para wanita dalam mengendarai sepeda motor. Tak hanya ibu-ibu, namun anak remaja pun sering berkendara dengan tingkat bahaya yang tinggi.

Selain sedikit ugal-ugalan, seperti saat menyalakan lampau sein hingga yang terbaru dan tak kalah heboh.  Dan kini yang tengah behoh adalah dimana jari mereka menggenggam stang motor dalam keadaan terbalik. Hal itu dilakukan sudah tentu untuk melindungi kulit mulus dan putih dari gangguan sinar matahari.

Akun facebook Mojo Al Juasof pun ikut memposting aksi  bahaya dari para wanita dalam berkendara sepeda motor. Dalam postingannya, ia bahkan menyatakan agar selelu menjaga jarak dengan para wanita yang menggunakan teknik berkendara seperti itu.

“WARNING!!

Pokok nya kalau lu liat cewe ngendarain motor dengan posisi tangan seperti di gambar (sumber kaskus) mending lu jauhin / jaga jarak aman minimal 100 meter terlebih kalau udah kombinasi nya dia pakai jaket / sweater posisi nylampir dari depan & cuma nutupin lengan – lu ga usah pikir panjang langsung menjauh 200 meter..,” tulis Mojo, Jumat (10/3).

WARNING!!Pokok nya kalau lu liat cewe ngendarain motor dengan posisi tangan seperti di gambar (sumber kaskus) mending…

Posted by Moko Al Juasof on Wednesday, March 1, 2017

Lantas menurut kamu? Bahaya gak?

Komentar
Sedang Loading...
Memuat