HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lawan Pemain Muda, Podiraja Kalah

11

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Diperkuat pemain berpengalaman, tak membuat Podiraja FC tampil mengesankan. Pasalnya, Minggu (12/3/2017) anak asuhan Fadlul harus mengakui kehebatan LCC Lamnyong. Podiraja takluk dengan skor tipis, 1-0.

Laga tersebut merupakan pertandingan babak lanjutan Grub D Kompetisi PSSI Kota Banda Aceh Thun 2017 yang dilangsungkan di Stadion Mini Lambhuk, Kota Banda Aceh.

Bermateri pemain gaek seperti Husaini, Khalidan, Muammar dan Helza, membuat lawannya bermain apik. LCC Lamnyong yang diarsiteki Fadly sukses meladeni Rahmadhani cs.

Laga yang dilansungkan pada pukul 15.00 WIB tersebut membuat para pemain Podiraja cepat kelelahan. Sedangkan lawannya yang diperkuat pemain-pemain muda masih cukup kuat bermain dibawah teriknya matahari.

Gol satu-satunya pada laga itu diciptakan oleh pemain LCC Lamnyong, Abdul Rahim pada menit ke 12. Gol tersebut dicetak melalui tendangan dari luar kotak enam belas.

Laga kedua kesebelasan bermain cukup imbang. Masing-masing tim bermain saling serang. Dibabak pertama LCC lamnyong berhasil menguasai pertandingan. Dibabak kedua sebaliknya, Podiraja tampil menekan dan menguasai laga.

Kendati demikian, Podiraja tak mampu merubah kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pelatih Podiraja FC, Fadlul (kiri) dan asisten pelatih, Pedro (kanan). Foto: HAI/Eko Deni Saputra

Pelatih Podiraja, Fadlul mengatakan jika kekalahan yang dialami pasukannya tidak membuat mereka menyerah guna lolos kebabak berikutnya. Ia yakin kekalahan kali ini dapat menjadi cambukan bagi pemainnya untuk dapat meraih poin penuh di dua laga tersisa.

“Kekalahan yang kami alami hari ini tidak membuat kami terus menyerah. Masih ada dua pertandingan lagi, dan kami siap tampil habis-habisan,” pungkasya. []

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time