HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Doto: Saya Perlu Orang Loyalitas, Bukan Yang ‘Kentutin” Saya Dari Belakang

Terkait Mutasi SKPA

9

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Terkait dengan pelantikan ataupun perubahan kabinet kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan perombakan ini di perlukan biarpun waktunya tinggal dua bulan lagi serta ini bukan kepentingan pribadinya. Juga perombakan ini terkait dengan orang-orang yang tidak loyal kepada gubernur dan juga yang ‘kentutin’ nya dari belakang.

Hal ini dikatakan Abu Doto, pada konferensi pers di Rumoh Aceh Kupi Luwak, Lingke, Banda Aceh, Minggu 12 Maret 2017. “Terkait dengan perombakan kabinet Aceh, ini diperlukan, biarpun waktunya pendek, namun diperlukan untuk melancarkan pembangunan di Aceh serta mengejar ketertinggaln dalam pembangunan dan ini diperlukan,” ujarnya.

 

Mantan Tuha Peut PA ini juga menambahkan, kalau mutasi kepala SKPA ini bukan kepentingan pribadinya. “Saya tidak punyai kepentingan dalam mutasi, tujuannya hanya untuk mengejar ketertinggalan dalam pembangunan, ini kepentingan rakyat dan saya sebagai gubernur Aceh bertanggung jawab atas perombakan ini,” jelasnya.

Ketika ditanya awak media terkait adanya 17 orang mantan kepala dinas yang menggugat dalam mutasi tersebut, Abu mengatakan silahkan, itu hak mereka. “Saya hanya perlu orang-orang yang loyalitas, bukan mereka bermuka manis dan lips servis di depan saya, dibelakang mereka kentutin saya,” kata Abu dengan nada tinggi.

Terkait dengan hukum, lanjutnya, kepala biro hukum akan menjelaskan secara detail tentang landasan hukum yang di gunakan. “Kabiro Hukum dan staff ahli gubernur bidang hukum akan memberikan informasi terkait dengan pelantikan dan perubahan kabinet tersebut,” demikian kata Abu Doto.

 

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time