HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Video Emak-emak ‘Rempong’ Sedang Ngamuk Ini Jadi Heboh dan Bikin Gemes

10

HARIANACEH.co.id – Melayani seseorang di sebuah kantor pelayanan publik tentu susah-susah gampang. Bagaiamnaa tidak, kondisi akan menjadi mudah dan enaks ketika mendapatkan pelanggan yang bersikap ramah. Lalu apa jadinya jika mendapatkan costumer yang gampang naik darah.

Seperti yang terjadi di Kota Kendari, Sulawesi ini. Di posting olehh akun facebook Archilles, terlihat seorang wanita mengenakan baju berwarna merah berpadu putih tengah ribut dengan seorang satpam. Terlihat tempat tersebut merupakan kantor pegadaian.

“IBU-IBU STRESSS MENGAMUK DI KANTOR PENGADAIAN KENDARI

Awalnya ibu ini datang di kantor Pengadaian UPC Mandonga bertujuan untuk membayar tagihan listrik sekaligus ingin mengalihkan nama rekening listrik dari nama alm. suamix beralih menjadi namanya. Kemudian ingin membayar bunga, denda atas jaminan emasnya di pengadain tersebut dengan nilai nominal stengahnya, yang seharusnya ibu tersebut harus membayar 500ribu rupiah, ibu tersebut bersikeras ingin membayar 250ribu rupiah tetapi pihak Pengadaian tersebut tidak bisa menuruti permintaannya karena tidak sesuai prosedur.

Nah… disitulah puncak stressnya si Ibu. Ibu tersebut memaki-maki semua orang yg melihatnya dengan kata-kata kotor yg tidak pantas di dengar dan melakukan kekerasan terhadap security pengadaian tersebut.

Si Ibu mungkin mulai sadar bahwa aksinya terekam oleh saya dan kemudian si Ibu bergegas dengan sendirinya tanpa di paksa keluar kantor dan pergi dengan mobil mewahnya.

Lokasi : Kantor Pengadaian Cabang Mandonga (belakang Bank Mandiri)
Jumat, 10 Maret 2017
Pukul 10.30 Wita,” tulis caption Archilles.

Bergaya bak ratu, wanita yang tak diketahui namaya itu bahkan sempat melepas sepatunya dan memukul seorang satpam yang terlibat pembicaraan serius dengan wanita tersebut. Ia banhkan juga mengucapkan kalimat berbahasa Inggris.

Melihat aksi beringas nan kocak ibu-ibu tersebut membuat netizen berkomentar. Video ini sudah dilihat mencapai satu juta kali. Sedangkan sudah ada 1300 netizen yang ikutan untuk berkomentar.

Posted by Archilles on Thursday, March 9, 2017

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time