HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kinerja Lorenzo dan Dovizioso Buat Bos Ducati Puas

Bos ducati bersama kedua readerny (biketrader)
15

HARIANACEH.co.id — Bos Ducati Akui Puas dengan Kinerja Lorenzo dan Dovizioso kepala tim teknis Ducati, Gigi Dall’Igna mengaku senang dengan hasil tes yang diperoleh para pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo selama tes pramusim terakhir di Qatar, 10-12 Maret kemarin.

Untuk Dovizioso, Gigi menganggap bahwa pembalap Italia itu telah melakukan kinerja yang mengesankan dan mampu memberikan umpan balik yang positif bagi tim.

“Saya harus mengatakan saya senang dengan pekerjaan Dovizioso, saya pikir di Sepang dan di sini ia telah melakukan tes dengan baik dan memberi kita umpan balik yang positif pada pengembangan motor Ducati yang telah kami lakukan,” ungkap Gigi dilansir dari harian Spanyol, AS, Selasa (14/3).

Sedangkan untuk pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, Gigi mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan oleh juara dunia MotoGP tiga kali itu, meskipun secara umum Gigi juga merasa senang dengan apa yang telah dilakukan Lorenzo selama tes.

“Dalam kasus Jorge, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya sangat senang atas apa yang telah kita lakukan bersama-sama,” ujarnya.

“Saya percaya kita akan tepat waktu dalam mempersiapkan motor, sehingga kita dapat menggunakan semua kualitas motor dan mengurangi aspek-aspek negatif,” imbuhnya.[sb]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat