HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Peristiwa Unik

Presiden Brasil Pindah Rumah Karena Takut Sekali Sama Hantu

10

HARIANACEH.co.id – Takut dengan keberadaan hantu, Presiden Brasil Michel Temer telah pindah dari rumah dinas presiden yang berlokasi di Brasilia.

Temer dan istrinya, Marcela, saat ini lebih memilih tinggal di rumah yang lebih kecil, yaitu Jaburu Palace. Rumah ini biasanya dihuni oleh wakil presiden.

Temer mengatakan, ia dan istrinya tidak suka suasana Istana Alvorada, yang dirancang oleh arsitek paling terkenal di Brasil yakni Oscar Niemeyer.

Istana Alvorad, rumah dinas Presiden Brasil
Istana Alvorad, rumah dinas Presiden Brasil

“Saya merasakan sesuatu yang aneh di sana. Saya tidak bisa tidur jika malam. Marcela juga merasakannya. Saya mulai bertanya, apakah ada hantu di rumah saya ini?” kata Temer, seperti dikutip Telegraph, Selasa 14 Maret 2017.

Bahkan, beredar kabar bahwa istri Temer mengundang pendeta untuk melakukan pengusiran roh jahat. Namun, tak membuahkan hasil.

Bangunan futuristik ini terletak di semenanjung yang menjorok ke danau dan dibangun pada akhir 1950-an.

Kediaman presiden yang luas ini menyediakan kolam renang besar, kapel, bioskop dan heliped. Temer menyatakan, hanya putranya yang menikmati hidup di Istana Alvorada.

Rumah yang ditempatinya kini adalah rumah Temer saat dirinya masih menjabat sebagai wakil presiden Brasil. Temer naik pangkat setelah Presiden Brasil Dilma Rouseff dimakzulkan tahun lalu karena kasus korupsi.

Namun, tudingan juga melayang kepada Temer. Ia diduga menerima sumbangan ilegal ketika ia dan Rouseff menjadi capres dan cawapres pada 2014 silam.

loading...