HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jelang F2 2017

Untuk Latihan Fisik, Sean Gelael Rajin Pergi ke Gym

Sean Gelael (Foto: dok. Sean)
19

HARIANACEH.co.id, BARCELONA – Latihan fisik memang sangat dibutuhkan untuk pembalap profesional yang menekuni balap jet darat. Itu juga dilakukan oleh pembalap Indonesia yang berlaga di Formula 2, Sean Gelael.

Sean Gelael punya banyak cara untuk melakukan persiapan jelang F2 musim balap 2017. Salah satunya dengan melakukan persiapan fisik di sela waktu luangnya pada tes pra musim dan jelang balapan seri perdana F2 tahun ini dengan pergi ke gym.

Preach.

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Sean bersama rekannya yang merupakan pelatih fisik melakukan aktivitas fisik yang cukup berat untuk menjaga kebugaran. Pembalap yang doyan musim hip-hop itu terus menguji fisiknya dengan beragam jenis olahraga, salah satunya rajin ke gym. Selain itu, ia juga kadang memadukan dengan cabang olahraga American Football.

Any Given Sunday.

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Olahraga lari juga digemari oleh pembalap berusia 20 tahun tersebut. Bahkan, Sean pernah mengikuti ajang Run For Cancer di Inggris dua tahun yang lalu.

Latihan fisik sangat diperlukan untuk pembalap profesional. Pasalnya, tekanan gravitasi yang tinggi di dalam mobil sangat menguras energi pembalap. Olahraga sangaat positif bagi Sean untuk terus membuatnya fokus sekaligus lebih tenang dalam menghadapi balapan yang sangat kompetitif.

Pastinya, Sean Gelael menghabiskan waktu muda untuk berlatih secara disiplin dan menggenjot fisiknya agar bisa selalu tampil prima di setiap seri balap F2 demi mengharumkan nama Indonesia.

The Grind. #WhereThatTeamSwooshAt

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat