HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Deretan Lima Ayah Termuda di Dunia, Rata-Rata di Bawah 15 Tahun

Unik

31

HARIANACEH.co.id – Ayah, mendengar kata tersebut atau panggilan tersebut yang Anda pikirkan mungkin pertama adalah ia seorang laki-laki, kedua ia sudah menikah, ketiga ia sudah memilki anak dan keempat umurnya yang sudah tidak muda lagi. Banyak keanehan sekaligus keunikan yang terjadi di Dunia dan bertolak belakang dengan dengan keempat poin ciri-ciri ayah yang disebutkan tadi. Pada poin keempat, banyak ayah termuda di Dunia yang bertolak belakang dengan poin itu dan sekarang, kami ingin membahasnya.

Dengan keunikan yang terjadi di Dunia ini pernyataan tentang ayah haruslah memiliki usia yang mapan atau dewasa ataukah sudah lebih dari umur yang ditentukan tidaklah berguna bagi ke lima orang dengan predikat ayah termuda di dunia ini. Berikut adalah 5 daftar ayah termuda di Dunia yang telah tercatat dalam buku sejarah.

1. Sean Stewart

Sean Stewart
Sean Stewart

Sean Stewart masih berumur 12 saat ia menjadi ayah. Ia mengaku telah melakukan hubungan terhadap seorang gadis di bawah umur berusia 16 tahun saat itu. Ia positif hamil kemudian menikah saat itu dengan umur Sean masih berumur 12 tahun kala itu. Istrinya bernama Emma, anaknya mereka beri dengan nama Ben. Namun sayangnya, kedua pasangan yang sempat di nobatkan sebagai pasangan termuda di Dunia ini harus mengakhiri kisah cinta mereka sebagai suami istri pada 6 tahun kemudian.

Saat anak mereka, Ben beranjak remaja 12 tahun, Emma kemudian menikah kembali dan mengambil alih perawatan anaknya bersama sang suami (ayah tiri Ben). Sedangkan Sean masih belum menikah dengan seseorang.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time