HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Melalui PMI, AXA Indonesia Serahkan Bantuan Gempa Pidie Jaya

AXA Mandiri memberikan bantuan dana rehabilitisi pascagempa Pidie Jaya melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh, Jumat (17/3/2017). Foto: Dodi
35

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Asuransi AXA Indonesia meyerahkan bantuan dana sebesar Rp 502.804.000 untuk rehabilitas dan pemulihan gempa di Pidie Jaya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh, di markas besar PMI, Ajun Jeumpet, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (17/3/2017).

“Ini merupakan bagian dari komitmen AXA dan nasabah kami untuk berkontribusi secara positif untuk Aceh,” kata kepala Coorperate Affairs Officer AXA, Benny Waworuntu, pada saat memberi sambutan.

Ia melanjutkan, jumlah dana bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan yang dilakukan para nasabah dan karyawan di seluruh Indonesia.

“Dana ini akan digunakan oleh PMI Aceh untuk membangun kembali beberapa pusat kesehatan seperti Puskesmas Pembantu (Pustu) dan fasilitas distribusi air bersih di Pidie Jaya,” tambahnya.

Benny sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian seluruh nasabah dan karyawan, dalam membantu membangun Pidie Jaya kembali dan memperdayakan masyarakat sehingga mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Setelah Acara penyerahan bantuan dana tersebut, AXA bersama PMI akan membuka kegiatan layanan donor darah untuk bantuan korban gempa Pidie Jaya di posko PMI Aceh. []

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat