HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Waduh! Kok Tunangan Cynthia Bella Asik Bersenang-senangan dengan Wanita Cantik Ya?

14

HARIANACEH.co.id – Di tengah gosip Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla sudah batalkan pernikahan, kini muncul video keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu sedang bersenang-senang dengan beberapa perempuan cantik di sebuah kafe. Video tersebut diunggah oleh akun gosip makrumpita.

Afif dan beberapa perempuan itu terlihat kor bernyanyi “Inikah Cinta” milik ME sambil tertawa-tawa, sementara ada seorang perempuan yang mengacungkan gelas yang berisi air mirip minuman beralkohol.

Sementara itu, Bella dan Afif sudah ramai diberitakan mereka sudah saling unfollow akun Instagram. Bella juga sudah tak lagi unggah foto kebersamaannya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

. . šŸŽµ inikah rasanyaa cintaa… šŸŽµ ohh inikah cintaa… Uchh lagu nostalgia Mak banget nihh šŸ˜Š #Cemiwiww

A post shared by šŸ‘‘ Mak Rumpita Julita ulalaa šŸ‘‘ (@makrumpita) on

Jika ditelisik, saban malam Minggu, setidaknya dua minggu ini, Bella mengunggah status yang menyiratkan suasana hatinya yang galau.

Malam minggu pada dua pekan lalu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu sempat mengunggah lagu bertema perpisahan, I’m Sorry Good Bye milik Krisdayanti, yang kemudian dihapusnya dalam beberapa jam.

Kemudian, pada Sabtu, 11 Maret, Bella menggunggah foto yang dibuat dengan aplikasi semacam Boomerang. Raut wajahnya terlihat letih dan sedih, ia membubuhkan tagar #saturdayfeel dan #workingmode.

Netizen pun mengomentari video Afif yang tengah bersenang-senang dengan para perempuan cantik itu:

malahidayat46: “Alhamdulillah ketahuan sebelum..daripada sudah married kan?”

desdemona_soul: “Emberan, katanya dulunya mas bald head itu suka dunia gitu-gituan…pernah di-blow up juga kan pas awal dekat sama Bella..kirain sudah sembuh.”

nifanvrianthi: “mbak Bella bisa kali dapatin yang lebih baik”

Rita, manajer Bella, pernah dimintai konfirmasi soal gosip artisnya sudah putus dengan Afif. Rita pun membantah kabar yang beredar.

“Karena Bella kan kerja kan, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi (jarang ketemu),” tandas Rita.

Bella telah resmi dilamar oleh lelaki bernama lengkap Afifudin Suhaeli Kalla pada 29 Januari 2017 di kediaman Bella di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time